Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-51, Bluebird Beri Diskon hingga 51 Persen, Cek Ketentuannya

Kompas.com - 10/05/2023, 09:00 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Blue Bird Tbk menawarkan promo berupa diskon hingga 51 persen selama 51 hari mulai 1 Mei hingga 20 Juni 2023, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 tahun Blue Bird.

Direktur Utama Bluebird Sigit Djokosoetono mengatakan, promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menjadikan Bluebird sebagai rekan perjalanannya.

Dia mengungkapkan, pada 1 Mei 2023, Bluebird secara resmi melewati usia 51 tahun sehingga banyak cerita bahagia yang dialami pengguna Blue Bird dalam setiap kilometer yang ditempuh.

Baca juga: Ada Promo Tiket Bioskop XXI, Simak Cara Mendapatkannya

"Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (9/5/2023).

Dia menjelaskan, promo spesial BB51ANNIV tersedia untuk seluruh layanan Bluebird, seperti taksi reguler Bluebird, taksi eksekutif Silverbird, kendaraan sewa Goldenbird, sewa bus Bigbird, layanan shuttle Cititrans, dan layanan pengiriman Bluebird Kirim.

Untuk menikmati promo 51 tahun Bluebird, pengguna dapat menggunakan kode promo BB51ANNIV dengan diskon potongan harga 51 persen berlaku setiap hari selama periode promo berlangsung.

Baca juga: Laba Bersih Bluebird Melonjak 4.075 Persen Jadi Rp 364 Miliar


Promo ini tersedia untuk layanan taksi Bluebird, Bluebird Kirim, dan Silverbird melalui aplikasi MyBluebird dengan metode pembayaran non-tunai melalui kartu debit atau kredit dan dompet digital.

Promo BB51ANNIV juga dapat dinikmati pada layanan shuttle antar kota Cititrans melaui aplikasi MyBluebird dan Cititrans App, serta website resmi Cititrans.

Tak kalah menarik, pengguna juga dapat menikmati diskon spesial untuk layanan Goldenbird dan Bigbird. Diskon Rp 51.000 tersedia untuk kendaraan sewa Goldenbird dan diskon 30 persen tersedia untuk layanan Bigbird melalui metode pemesanan Call Center, WhatsApp Bebi, dan email.

Baca juga: Daftar Promo Daging Sapi di Superindo hingga Lotte Mart

Lebih lanjut, Sigit juga menyebut promo spesial ini merupakan nilai tambah atas transformasi yang telah dilakukan oleh perseroan dalam menyediakan kemudahan transaksi melalui berbagai metode pembayaran yang terdapat pada aplikasi All New MyBluebird.

"Transformasi yang secara berkelanjutan dilakukan oleh perseroan ditujukan untuk memberikan kemudahan ekstra bagi pelanggan kami. Salah satu yang dilakukan oleh perusahaan adalah menyediakan pilihan metode pembayaran non-tunai yang semakin mudah melalui kartu kredit atau debit dan dompet digital," ucapnya.

Pengguna juga dapat menggunakan promo spesial tersebut pada EZPay yang menjadi fitur favorit di aplikasi All New MyBluebird.

Baca juga: Soal Jalan Berbayar, Bos Bluebird: Kalau Bisa Taksi Digratiskan

Fitur ini turut mempermudah mobilitas sehingga pengguna dapat dengan mudah mengkonversi pembayaran tunai dari pemesanan street hail menjadi pembayaran non-tunai pada aplikasi All New MyBluebird.

Selain promo spesial BB51ANNIV, Bluebird turut menyediakan berbagai promo diskon perjalanan hingga 51 persen dari dukungan mitra pembayaran non-tunai.

Diskon khusus tersebut dapat dilihat melalui kanal promo pada website resmi Bluebird di link https://www.bluebirdgroup.com/promo/51. Pelanggan dapat memilih promo di seluruh layanan Bluebird sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Dwidayatour Tebar Promo Tiket Pesawat dan Paket Liburan hingga Rp 11 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com