Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmikan Toko Ke-100 di Indonesia, iBOX Tebar Promo

Kompas.com - 18/11/2023, 18:09 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Digital meresmikan toko iBox ke-100 di Indonesia bertempat di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, peresmian toko iBox ke-100 adalah hasil dari kepercayaan konsumen produk Apple di Indonesia untuk berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital sejak toko pertama iBox diresmikan pada tahun 2005.

"Pencapaian ini sekaligus melecut semangat tim kami di lapangan untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan setia ke tingkat yang lebih baik lagi," kata Joy di Kawasan Erajaya Digital, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta.

Baca juga: Home Credit Tebar Promo Cicilan Bunga 0 Persen di iBox

Joy mengatakan, toko iBox ke-100 bertempat di kawasan EDC, sebuah retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap.

Ia mengatakan, iBox hadir menawarkan rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia meliputi iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag.

Salah satu yang penting dalam perjalanan iBox adalah peresmian Apple Premium Partner (APP) pertama di Plaza Indonesia pada bulan Maret 2023.

"Tempat ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya, dengan konsep semi-outdoor," ujarnya.

Terakhir, Joy mengatakan, para pelanggan bisa mendapatkan promo khusus yang ditawarkan pada masa pembukaan yakni selama periode 18-19 November 2023 dengan berbelanja di toko tersebut.

"Adapun promo yang diberikan yaitu, hemat sampai dengan Rp 5,2 juta, voucer MyEraspace sampai dengan Rp 1 juta, voucer potongan langsung Rp 250.000, tambahan diskon dari bank sampai dengan Rp 1,5 juta dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan, dan syarat dan ketentuan berlaku," ucap dia.

Baca juga: Soal IMEI Ilegal, Erajaya: Kami Jual dan Beli Barang Resmi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com