Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aeon Buka Gerai Kedelapan, Kali Ini di Deltamas

Kompas.com - 25/03/2024, 14:02 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel Aeon kembali mengumumkan peresmian gerai terbarunya yang merupakan gerai kedelapan, di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Kota Deltamas, tempat Aeon Deltamas berlokasi, merupakan kompleks industri, komersial, perumahan, perbankan, dan sekolah. Banyak terdapat perusahaan dan pabrik mancanegara, termasuk Jepang, di kawasan industri ini.

Selain itu, tiga tempat kawasan perumahan sedang dikembangkan, dan ada pula sekolah Jepang di kawasan Cikarang. Aeon Deltamas pun siap melayani kebutuhan belanja dan kuliner pelanggan dalam satu tempat sekaligus.

Baca juga: Aeon Kota Wisata Resmi Dibuka, Ada Beragam Promo

Ilustrasi supermarket, konsumen belanja di supermarket. FREEPIK/ALEKSANDARLITTLEWOLF Ilustrasi supermarket, konsumen belanja di supermarket.

"Oleh karena itu kami optimistis Aeon Deltamas akan menarik pelanggan tidak hanya dari wilayah sekitar tetapi juga jangkauan wilayah yang lebih luas. Populasi di Kawasan komersial ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa mendatang," ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT Aeon Indonesia, dalam siaran pers, Senin (25/3/2024).

Khusus di Aeon Deltamas, imbuh Osugi, pihaknya menawarkan menu Delicatessen terbaru, yaitu cold mentsuyu udon, hosomaki, dan daifuku premium. Kami juga telah menyiapkan total 160 kursi pada seating area untuk mengakomodasi pelanggan yang ingin makan di tempat.

Pada sisi sebelah kiri Delicatessen, pelanggan dapat menemukan inisiatif terbaru di AEON Deltamas yang membedakan dengan toko-toko Aeon lainnya yang sudah ada, yaitu Grill Deli.

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu "all you can eat buffet" dengan harga yang sangat terjangkau dan menjanjikan kualitas premium saat menyantap aneka daging bakar sepuasnya.

Baca juga: AEON Store Buka di Mall Alam Sutera, Ada Berbagai Promo

Osugi menjelaskan, pihaknya ingin memberikan pengalaman belanja yang dapat membuat pelanggan terus datang kembali dan juga menawarkan pengalaman belanja yang lebih bermakna dan menyenangkan.

Salah satu yang terbesar di area Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya, Aeon Deltamas menawarkan sekitar 900 produk grocery yang aman dan terpercaya dengan menempatkan fokus pada kesegaran produknya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com