Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Promo, Diskon, hingga Cashback Ramadhan dari PermataBank

Kompas.com - 26/03/2024, 13:32 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Idul Fitri, ada saja pengeluaran dan konsumsi di Bulan Ramadhan untuk melengkapi perayaan Idul Fitri. Untuk memfasilitasi transaksi tersebut PermataBank memberikan beragam penawaran termasuk, promo, diskon, hingga cashback.

Division Head of Corporate Communication PermataBank Glenn Ranti mengatakan, Ramadhan merupakan momen istimewa bagi seluruh umat Muslim, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh penjuru dunia. Tidak dapat dipungkiri, bulan suci ini juga sarat akan momen kebersamaan dan saling berbagi. 

“Beragam kebutuhan di bulan Ramadhan seperti belanja kebutuhan harian, travelling, maupun belanja e-commerce meningkat signifikan. PermataBank menawarkan beragam promo yang dapat dinikmati untuk berbelanja secara bijak sesuai kebutuhan selama bulan Ramadan,” ungkap Glenn di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Baca juga: Simak Promo Tiket Liburan di Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair

Dengan tema "Menangin Ramadan Bareng PermataBank”, nasabah bisa mendapatkan dan menyesuaikan beragam promo untuk melengkapi kebutuhan merayakan semaraknya suasana Ramadhan.

“Waupun masyarakat Indonesia mayoritas beragama Islam, namun semua ikut merasakan meriahnya suasana bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu, menanggapi antusiasme masyarakat, PermataBank tidak ingin melewatkan momentum yang berbahagia ini,” kata dia.

Nasabah dapat menikmati berbagai promo melalui produk-produk PermataBank seperti PermataKartuKredit, PermataKTA, PermataDebit Plus, PermataME, dan Mobile Banking PermataMobile X antara lain seperti: 

Baca juga: PermataBank Cetak Laba Bersih Rp 2,6 Triliun pada 2023

  • PermataKartuKredit: Hemat hingga Rp 50.000 untuk belanja groceries.
  • PermataKartuKredit: Diskon travel hingga Rp 500.000 dan cashback hingga Rp 2 juta + Cicilan 0 persen hingga 3 bulan.
  • PermataKartuKredit: Diskon dining hingga Rp 300.000.
  • PermataKTA: Cashback hingga Rp 100.000, dana tunai hingga Rp 300 juta, dan bunga mulai dari 0,88 persen.
  • PermataDebit Plus: Diskon hingga Rp 150.000 dari belanja e-Commerce.
  • PermataME: Diskon hingga 25 persen dengan menggunakan PermataPoin.
  • PermataMobile X: Dapatkan hingga Rp 75.000 PermataPoin dari transaksi isi ulang, hingga pembayaran QR di merchant pilihan.

"Dengan promo Menangin Ramadan Bareng PermataBank, kami berharap nasabah dapat berbelanja dengan bijak, memanfaatkan kemudahan ini semaksimal mungkin sekaligus menyebarkan kebaikan selama bulan Ramadhan," ucap Glenn.

Adapun promo Menangin Ramadan Bareng PermataBank dapat dinikmati sampai 11 April 2024.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM PermataBank dengan Mudah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com