Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shopee Tebar Promo Diskon hingga 50 Persen di Kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

Kompas.com - 18/07/2023, 21:20 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee menghadirkan kampanye terbaru 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang berlangsung mulai 18 Juli sampai dengan 8 Agustus 2023.

Dalam kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival, para pengguna dapat menemukan berbagai pilihan produk beauty dan fashion yang lengkap dengan promo terbesar.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, kategori fashion dan beauty konsisten menjadi favorit dengan peningkatan transaksi yang signifikan di setiap kampanye.

Ia mengatakan, peran fitur dan program inovatif seperti Shopee Live ataupun Shopee Affiliate Program menjadi pengalaman interaktif yang dipilih para pengguna.

Baca juga: Catat Transaksi Hampir Rp 7 M dalam 12 Jam, Raffi Ahmad Pecahkan Rekor Omzet Penjualan Live Streaming di Shopee Live

"Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya transaksi melalui Shopee Live yang mencapai 12x Lipat pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Maka dari itu, kami menghadirkan kampanye terbaru yaitu 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang diharapkan dapat mengakomodasi dan menjadi peluang untuk kemajuan industri kecantikan dan fesyen, dan membantu pengguna mendapatkan produk sesuai dengan preferensinya," kata Daniel di Pakuwon Tower, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo tematik

setiap harinya, yakni sebagai berikut:

  • Gratis ongkir Rp 0

Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja melalui semua metode pembayaran.

Baca juga: Capai Rp 718 Triliun, Shopee Catatkan Rekor Transaksi Penjualan Tertinggi pada 2022

  • Semua di Shopee diskon 50 persen

Pengguna berkesempatan menikmati promo Semua Diskon 50 persen, paling murah di Shopee. Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif mulai jam 8 malam setiap harinya.

  • Voucher Badai 100 persen

Nikmati voucher diskon 100 persen untuk produk Fashion, dengan kuota yang diperbaharui setiap harinya.

Adapun kampanye 8.8 ini bisa terlaksana dengan didukung oleh para mitra brand dan pelaku usaha lokal terpercaya yang menghadirkan ragam produk yang lengkap dan berkualitas, serta promo tambahan yang menguntungkan.

Baca juga: Promo Bombastis di Shopee, Semua Diskon 50 Persen Belanja di Shopee Live

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com