Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaet Milenial dan Gen Z, BTN Tawarkan Promo Bunga KPR Murah hingga Juni 2024

Kompas.com - 07/04/2024, 23:43 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan promo menarik yang hanya berlaku hingga Juni 2024.

BTN secara khusus fokus menargetkan Milenial dan Gen Z sebagai target utama nasabah KPR saat ini.

Head of Corporate Communication Department Bank BTN Dodiek Agoeng menyebut bahwa saat ini suku bunga floating yang berlaku di BTN berdasarkan Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) yang berlaku adalah sekitar 7,4 persen.

Baca juga: Cek Jadwal Operasional BRI Selama Libur Lebaran 2024

“Saat ini bunga promo BTN mulai dari 2,99 persen. Berdasarkan SBDK saat ini suku bunga KPR BTN sekitar 7,4 persen,” ujar Dodiek seperti dilansir dari Kontan.co.id, Minggu (7/4).

Dodiek mengatakan bahwa suku bunga promo mulai dari 2,99 persen untuk agunan KPR ini akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Tidak berhenti di sana, Doddy menyebut setelah promo ini berakhir masih akan ada lagi promo suku bunga yang berkaitan dengan KPR di BTN selanjutnya.

“BTN selalu menawarkan berbagai promo yang meringankan dan memudahkan masyarakat,” kata dia.

Baca juga: Jasa Marga Siapkan Tol Japek II Selatan untuk Mudik Lebaran

 

Menurut dia, beragam promo bisa dinikmati masyarakat di beragam momen khusus seperti KPR BTN Merdeka saat HUT RI, promo HUT KPR BTN dan juga Promo HUT BTN.

Dodiek mengatakan, hingga akhir masa promo suku bunga yang saat ini ditetapkan BTN berlaku hingga Juni, secara internal belum ada rencana dari BTN untuk menaikkan suku bunga KPR.

“Milenial dan Gen-Z, yang memang 80 persen dari debitur KPR BTN saat ini adalah mereka. Promo-promo terus akan kami gencarkan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para masyarakat,” tutup Dodiek. (Reporter: Aldehead Marinda | Editor: Wahyu T.Rahmawati) 

Baca juga: Polemik BUMN Indofarma Tunggak Gaji Karyawan, Manajemen Buka Suara

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Promo Bunga KPR Murah Hingga Juni 2024, BTN Fokus Menggaet Milenial dan Gen Z

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com