IFRA Virtual Expo 2020 Berhasil Catatkan Transaksi Hingga Rp 43,7 Miliar

Kompas.com - 06/10/2020, 19:30 WIB
Acara Pameran dan Konferensi Waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) Jumat, (5/7/2019) di JCC Senayan, Jakarta KOMPAS.com/DESY KRISTI YANTIAcara Pameran dan Konferensi Waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) Jumat, (5/7/2019) di JCC Senayan, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.comPameran Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2020 ke-18 telah diselenggarakan pada 18-30 September 2020 melalui IFRA Virtual Platform.

Pada tahun ini, gelaran IFRA Virtual Expo 2020 mencatatkan transaksi sebesar Rp 43,7 miliar per tanggal 30 September 2020 dengan 4.165 pengunjung selama 13 hari.

”Suksesnya penyelenggaraan IFRA Virtual Expo 2020 membuat panitia ikut optimis bahwa penyelenggaraan di tahun depan akan lebih semarak dan lebih baik lagi. Kami akan berusaha ikut membantu memajukan industri waralaba dan lisensi di Indonesia melalui pameran dan program-program acara yang berkualitas," ujar Project Manager IFRA 2020 Raenita Pristiani Aktuariana mengutip siaran persnya, Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Gelar Pameran Waralaba Secara Virtual, IFRA Targetkan 5.000 Peserta

Menurut dia, pencapain ini berhasil didapatkan IFRA lantaran pameran ini pertama kalinya dilakukan secara virtual.

IFRA Virtual Expo 2020 tak hanya menyediakan peluang untuk mencari dan membuka usaha baru, tapi juga berhasil menyuguhkan beragam acara dan kegiatan menarik untuk pengunjung.

Di hari pertama, IFRA Virtual Expo 2020 telah menghelat rangkaian acara di main stage maupun classroom antara lain talkshow dari Telkomsel dengan topik “Bangkit Kembali di Masa Pandemi Melalui Iklan yang Tepat”, Idea Group dengan topik “Bisnis Booming di Saat Pandemi” bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

IFRA Virtual Expo 2020 juga menghadirkan beragam acara seperti 60 business presentation, IFRA Awards, dan Lucky Draw bagi pengunjung di tahun ini.

Sementara itu Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya berharap melalui pameran ini bisa membantu pertumbuhan industri waralaba dan lisensi lokal di Indonesia sesuai dengan tagline asosiasi yakni Empowering National License.

"Terima kasih banyak atas kehadiran dan dukungan pemerintah yang memberikan semangat bagi kami ASENSI dan semangat bagi kami pelaku usaha untuk menggiatkan dan membantu memulihkan kembali roda perekonomian Indonesia” ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.