Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Beri Diskon Rp 250 Untuk Pembelian Dexlite hingga Pertamax Turbo

Kompas.com - 10/11/2020, 18:28 WIB
Rully R. Ramli,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) kembali meluncurukan promo potongan harga untuk setiap pembelian bahan bakar mineral (BBM).

Kali ini, potongan harga sebesar Rp 250 per liter diberikan khusus untuk pembelian BBM jenis Dexlite, Pertamina Dex, dan Pertamax Turbo.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk pembelian BBM dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Gojek dan Narrators Hubungkan UMKM dengan Influencer untuk Bantu Pemasaran

Dengan demikian, promo potongan harga hanya dapat dinikmati di SPBU yang sudah memiliki fasilitas pembayaran MyPertamina.

"Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp 250 per liternya untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina," ujar Putut dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Promo ini mulai berlaku hari ini hingga 31 Desember 2020.

"Selain hemat perliternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil," kata Putut.

Program tersebut juga merupakan salah satu upaya Pertamina mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran nontunai dan bahan bakar ramah lingkungan.

"Masa pandemi mengharuskan kita mengubah budaya hidup kita, salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai," ujar Putut.

Baca juga: Luhut: Dari Data-data yang Ada, Kita Sudah Mulai Bangkit dari Resesi

"Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya," tambah dia.

Sebagai informasi, masyarakat bisa mengetahui daftar SPBU Pertamina mana saja yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina lewat situs www.mypertamina.id/spbu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com