Lelang Rumah 2 Lantai di Bekasi Mulai Rp 224 Juta, Minat?

Kompas.com - 21/01/2021, 15:20 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki rumah adalah impian banyak orang. Apalagi jika Anda sedang membangun rumah tangga. Namun harga rumah yang terus naik kadang membuat banyak orang membeli rumah, apalagi di perkotaan.

Meski begitu, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencari referensi rumah yang terjangkau dengan budjet Anda. Salah satunya yakni dengan ikut lelang rumah sitaan bank.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bekasi, Jawa Barat, ada rumah 2 lantai yang akan dilelang mulai harga Rp 224,6 juta. Rumah tersebut merupakan sitaan bank.

Berdasarkan informasi lelang di website lelang milik pemerintah. www.lelang.go.id, Kamis (21/1/2021), PT Bank CIMB Niaga akan melelang tanah dan bangunan di atasnya (rumah) seluas 60 meter persegi.

Baca juga: Turun Harga, Ferrari Sitaan Kejagung Ini Dilelang Rp 6,44 Miliar

Rumah tersebut berlokasi di Perum Trias Estate, Jl. Alpukat V Kav. No. A 14-18 Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lelang akan dilakukan pada 27 Januari 2021. Adapun untuk ikut lelang, Anda harus menyetorkan uang jaminan Rp 45 juta paling lambat 26 Januari 2021.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X