Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Rumah 2 Lantai di Bekasi Mulai Rp 224 Juta, Minat?

Kompas.com - 21/01/2021, 15:20 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki rumah adalah impian banyak orang. Apalagi jika Anda sedang membangun rumah tangga. Namun harga rumah yang terus naik kadang membuat banyak orang membeli rumah, apalagi di perkotaan.

Meski begitu, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencari referensi rumah yang terjangkau dengan budjet Anda. Salah satunya yakni dengan ikut lelang rumah sitaan bank.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bekasi, Jawa Barat, ada rumah 2 lantai yang akan dilelang mulai harga Rp 224,6 juta. Rumah tersebut merupakan sitaan bank.

Berdasarkan informasi lelang di website lelang milik pemerintah. www.lelang.go.id, Kamis (21/1/2021), PT Bank CIMB Niaga akan melelang tanah dan bangunan di atasnya (rumah) seluas 60 meter persegi.

Baca juga: Turun Harga, Ferrari Sitaan Kejagung Ini Dilelang Rp 6,44 Miliar

Rumah tersebut berlokasi di Perum Trias Estate, Jl. Alpukat V Kav. No. A 14-18 Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lelang akan dilakukan pada 27 Januari 2021. Adapun untuk ikut lelang, Anda harus menyetorkan uang jaminan Rp 45 juta paling lambat 26 Januari 2021.

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com