Bank Jago Resmi Luncurkan Aplikasi, Daftar Hanya 5 Menit

Kompas.com - 15/04/2021, 11:23 WIB
Konferensi pers Penambahan Modal dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu II alias rights issue (PMHMETD II) Bank Jago di Menara BTPN, Jakarta, Jumat (26/2/2021). KOMPAS.com/Fika Nurul UlyaKonferensi pers Penambahan Modal dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu II alias rights issue (PMHMETD II) Bank Jago di Menara BTPN, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Jago Tbk resmi meluncurkan aplikasi pengelola keuangan digital pada hari ini, Kamis (15/4/2021).

Peluncuran aplikasi ini menjadi penting bagi Bank Jago, yang fokus kepada layanan perbankan digital.

"Bank Jago memang tech base bank, dan kita disini memberikan suatu pengalaman baru berupa life centric digital solution," ujar Direktur Utama Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar, dalam peluncuran aplikasi.

Baca juga: Berebut Renyahnya Pasar Milenial, Ramai-ramai Jadi Bank Digital

Kharim menjelaskan, dalam aplikasi ini pihaknya mengedepankan tiga poin utama, yaitu simple, kolaboratif, dan inovatif.

Seluruh poin tersebut pun terefleksikan dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Bank Jago.

Kemudahan sudah terlihat pada saat calon nasabah ingin membuka rekening atau akun di aplikasi itu.

Berdasarkan hasil uji coba Kompas.com, proses pendaftaran melalui aplikasi hanya memerlukan KTP saja, dan tidak memakan waktu lebih dari 5 menit.

Selain itu, salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Bank Jago adalah 'kantong'.

"Ini adalah bentuk digital dari sistem amplop yang sudah digunakan masyarakat selama bertahun-tahun," ujar Direktur Digital Banking Bank Jago, Peter van Nieuwenhuizen.

Baca juga: Ini Alasan Jerry Ng Jadikan Bank Jago menjadi Bank Digital

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X