Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahamnya Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Holywings Mau Buka Beach Club Terbesar Se-Asia

Kompas.com - 08/05/2021, 05:20 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani resmi membeli saham Holywings. Setelah keduanya masuk sebagai salah satu pemegang saham, Holywings pun berencana melakukan ekspansi bisnisnya.

Perusahaan yang bergerak di sektor tempat hiburan malam tersebut berencana membangun beach club terbesar di Asia.

"Yang jelas sekarang Holywing sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut," ujar Hotman dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Ini Alasan Nikita Mirzani Beli Saham Holywings Hingga Miliaran Rupiah

Selain itu, lanjut Hotman, Holywings juga tengah berencana membuka outlet-outlet baru di seluruh Indonesia. Bahkan, dia menargetkan tempat hiburan malam itu bisa punya 50 cabang di Indonesia pada 2021 ini.

"Dengan masuknya Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham, diyakini Holywings akan menjadi tempat hiburan terbaik dan ternyaman," tulis Hotman dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Senada dengan Nikita Mirzani, pengacara eksentrik itu pun kompak enggan membeberkan berapa nominal yang dikeluarkan untuk membeli saham Holywings.

"Rahasia dong, jangan sampai detail-detail (soal pembelian saham Holywings)," kata Hotman.

Sebelumnya, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014. Perusahaan tersebut memiliki tiga produk, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Baca juga: Hotman Paris Targetkan Holywings Punya 100 Outlet dan IPO di Bursa

Outlet Holywings saat ini sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Serpong, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya menceritakan awal mula berdirinya brand tersebut. Menurut pria berusia 32 tahun itu, Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian.

Baca juga: Holywings: Berawal dari Kedai Nasi Goreng hingga Sahamnya Mau Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com