Kompas.com - 22/09/2021, 19:09 WIB
Kick Of BRI Shop Master Class yang disiarkan virtual, Rabu (22/9/2021). Humas BRIKick Of BRI Shop Master Class yang disiarkan virtual, Rabu (22/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRI Shops Master Class yang merupakan salah satu wujud komitmen BRI untuk terus mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen.

Direktur Konsumen BRI Handayani mengatakan, dengan diluncurkannya BRI Shops Master Class ini diharapkan dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.

"BRI bersinergi bersama Halosis dalam upaya peningkatan kapabilitas Merchant melalui kegiatan BRI Shop Master Class, kegiatan ini dapat mendukung merchant untuk up-level dan resilience dengan tantangan global," ujar Handayani dalam Kick Of BRI Shop Master Class yang disiarkan virtual, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Cara Buka Rekening BRI Online dan Syaratnya, Cuma 5 Menit

Menurut Handayani, dengan bergabung dalam BRI Shop Master Class, para merchant akan mendapatkan banyak manfaat seperti materi edukasi fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Ia menambahkan, fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melalui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem (Instagram, WA, & Facebook).

Ia pun berharap semua mitra merchant BRI bisa Go Digital dengan memperluas jangakaun pasarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan online semuanya bisa, tidak ada jarak. Artinya dengan memafisilitasi merchant dari offline ke online kita berharap penjualan mereka lebih besar lagi karena mereka bisa menjangkau potensial buyernya," ungkap Handayani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.