Kompas.com - 04/11/2021, 18:10 WIB
Bimo dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/11/2021). (Tangkapan Layar) KOMPAS.com/ ELSA CATRIANABimo dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/11/2021). (Tangkapan Layar)

JAKARTA, KOMPAS.com - Zalora memberikan beragam promo dan diskon hingga 90 persen melalui kampanye ZALORA 11.11 SALE.

Associate Marketing Director Zalora Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan, selama masa pandemi ada perubahan kebiasaan dan perilaku ketika berbelanja. Kini masyarakat lebih memilih belanja online daripada offline.

Zalora juga mencatatkan ada permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury.

"Sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut, 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan," kata Bimo dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Riset: Masyarakat Lebih Banyak Belanja Online Dibanding Offline

Lebih lanjut Bimo membeberkan, promo yang diberikan adalah diskon hingga 90 persen, flash sale hingga 40 persen, cashback hingga Rp 11 juta & gratis ongkir setiap hari.

Adapun promosi spesial dari kategori Kids melalui kampanye ‘Kids Carnival’ yang juga dapat dinikmati bersamaan dengan periode kampanye 11.11 dengan penawaran hingga 85 persen dan voucher tambahasan sebesar 30 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu Bimo juga mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai inisiatif dan ekspansi bisnis Zalora selama masa pandemi berlangsung, di antaranya meluncurkan dan memperkuat kategori Beauty &Personal Care, Luxury, Home & Lifestyle dan Kids, meluncurkan fitur Z-LIVE sebagai strategi live commerce terbaru Zalora bersama mitra brand, dan meluncurkan Community Influencer Program.

"Kami juga bekerja sama dengan berbagai mitra, mulai dari mitra pembayaran hingga mitra brand yang memimpin di ranah offline, seperti H&M, Decathlon, Kidz Station dan masih banyak lagi. Ini kami lakukan agar semua pengguna kami bisa merasakan kemudahan dalam pembayaran," ungkap dia.

Baca juga: Ini Jenis Kejahatan Siber yang Kerap Muncul di Festival Harbolnas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.