Grab dan GoCar Bandara Soekarno-Hatta: Cara Pesan, Tarif, Titik Jemput

Kompas.com - 21/11/2021, 13:25 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah taksi online boleh masuk bandara? Bisakah pesan Grab di Bandara Soekarno-Hatta? Apakah Gojek bisa jemput di bandara?

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu masih kerap muncul di kalangan pembaca terkait layanan taksi online Bandara Soekarno-Hatta.

Artikel ini akan membantu pembaca menemukan jawaban dari sederet pertanyaan tersebut. Karena itu, simak panduan pesan taksi online di Bandara Soekarno-Hatta berikut ini.

Baca juga: Ongkos Taksi dan Bus dari Bandara Kualanamu Medan Terbaru

Informasi seputar GoCar Bandara Soekarno-Hatta dan cara pesan Grab di Bandara Soekarno-Hatta akan termuat dalam artikel ini.

Selain itu, ada pula ulasan mengenai tarif Grab Bandara Soekarno-Hatta dan tarif GoCar Bandara Soekarno-Hatta yang juga kerap jadi pertanyaan.

GoCar Bandara Soekarno-Hatta

Apakah ada Gojek di Bandara Soekarno-Hatta? Apakah GoCar bisa masuk Bandara Soekarno-Hatta? Jawabannya, Gojek hadir melalui GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam laman resminya, dijelaskan bahwa Gojek juga hadir dengan inisiatif meningkatkan fungsi lokasi titik jemput yang sudah ada menjadi Zona NyAman J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kenyamanan).

Pesan GoCar Bandara Soekarno-Hatta juga bisa dilakukan di Zona NyAman J3K yang terletak di Bandara Soekarno Hatta.

Pesan GoCar Instan tak perlu bingung, cukup datang ke titik jemput Gojek yang ada di semua terminal Soekarno-Hatta.

Baca juga: Tarifnya Naik, Intip Penampakan Gedung Parkir Bandara Hasanuddin

Ketika pesan GoCar, jangan lupa pilih “Titik Jemput GoCar”, temui driver dan kasih PIN yang kamu dapat di halaman order.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.