Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner, Dorong Fleksibilitas Masyarakat Bertransaksi di Bank

Kompas.com - 03/12/2021, 08:20 WIB
Bank Neo Commerce (dok. BNC) dok BNCBank Neo Commerce (dok. BNC)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Neo Commerce Tbk atau BNC dengan kode emiten BBYB memperkenalkan Kampanye Neoliuner, sebagai salah satu strategi pemasaran perseroan.

VP Head of Marketing, Bank Neo Commerce Maritsen Darvita menjelaskan, kampanye Neoliuner memberikan masyarakat keleluasaan untuk melakukan transaksi di bank dengan cara yang baru.

“Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan. Kami ingin menunjukkan, produk BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” ujar Maritsen melalui siaran pers, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Cukupi Modal Inti, Bank Neo Bakal Right Issue Rp 2,5 Triliun

Maritsen menjelaskan, BNC juga memberikan terobosan yang berbeda dalam layanan dan produk, mengingat banyak masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank.

Masyarakat cenderung memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya.

“Kami menilai tanggung jawab bank harusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, tapi juga harus memberikan keuntungan. Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung,” jelas dia.

Maritsen menambahkan, sebagai bank digital, BNC sadar untuk mencapai hal tersebut perlu terobosan dan keberanian, yang tercermin dari produk dan layanan yang inovatif dengan pilihan yang luas dan fleksibel.

Baca juga: Bank Neo Commerce Siap Rights Issue, Simak Harga dan Jadwalnya

Pandemi telah membuat tingkat kesadaran masyarakat untuk menabung lebih baik daripada sebelumnya. Riset dari YouGov 1 menunjukkan Indonesia menjadi negara ketiga tertinggi di mana 34 persen responden lebih banyak menabung selama pandemi.

Sementara, 54 persen responden tercatat berencana untuk menabung sebagai persiapan dana darurat selama setahun mendatang.

Tren positif tersebut disambut baik oleh BNC dengan memperkenalkan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis, di antaranya Neo Jurnal untuk mengatur regular saving account secara fleksibel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.