BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan blibli.com

Ngabuburit Sembari Hunting Smartphone dan Gadget Baru di Blibli XPO, Ada Epic Cashback hingga Rp 5,2 Juta!

Kompas.com - 27/03/2024, 14:07 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PT Global Digital Niaga Tbk (Perseroan) atau Blibli (kode emiten: BELI) melalui entitas anak, yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi), menggelar Blibli XPO pada 19 Maret 2024 hingga 14 April 2024 di beberapa kota besar di Indonesia.

Rangkaian Blibli XPO diawali di atrium Mall Grand Indonesia Jakarta pada Rabu (21/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024) dan di atrium Mall Galaxy Surabaya pada Selasa (19/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024).

Kemudian, warga Jakarta bisa menyambangi mini atrium di Mall Gandaria City Jakarta mulai Selasa (26/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024) dan berlanjut di atrium 23 Paskal Bandung pada Selasa (9/4/2024) hingga Minggu (14/4/2024).

Chief Executive Officer GTNi Wisnu Iskandar mengatakan bahwa penyelenggaraan Blibli XPO menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan pada momen Ramadhan hingga jelang Idul Fitri.

Keseruan Blibli XPO di di atrium Mall Galaxy Surabaya pada Selasa (19/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024).
Blibli Keseruan Blibli XPO di di atrium Mall Galaxy Surabaya pada Selasa (19/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024).

Berdasarkan laporan Global Advertising Leader berjudul “The Trade Desk”, sebanyak 67 persen masyarakat Indonesia berencana mengalokasikan setidaknya seperempat dari tunjangan hari raya (THR) untuk berbelanja di hari-hari terakhir Ramadhan 2024.

Baca juga: Blibli Tiket Action Dorong Mitigasi Timbulan Sampah Ramadhan Berbasis Ekonomi Sirkular

Traffic belanja di sepanjang bulan puasa hingga Lebaran cenderung meningkat hampir di seluruh kategori produk, termasuk smartphone dan gadget. Tak hanya via daring, kenaikan tersebut juga terjadi pada penjualan luring lewat jaringan dan mitra toko fisik,” jelas Wisnu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2024).

Sebagai pionir omnichannel commerce di Indonesia, lanjut Wisnu, Blibli XPO diharapkan dapat memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadhan.

Ngabuburit berburu promo smartphone dan gadget

Dikemas dalam suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan belanja offline berkualitas untuk pembelian smartphone dan gadget.

“Pengalaman belanja juga semakin lengkap dan puas dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih, seperti cashback dan bundling. Pasti Puas, Pasti di Blibli!” tegas Wisnu.

Berikut adalah promo-promo menarik di Blibli XPO.

1. Promo superhemat dari brand smartphone terkemuka

Di Blibli XPO, pengunjung bisa memiliki smartphone baru keluaran brand terkemuka dengan penawaran harga fantastis.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy Series S24 terbaru yang didukung fitur photo assistant. Produk ini bisa didapatkan dengan harga spesial menggunakan epic cashback hingga Rp 3 juta.

Baca juga: Blibli Perkuat Upaya Pengelolaan Sampah

Tersedia pula berbagai opsi fitur pembayaran hemat, seperti Tukar Tambah atau Bebas Biaya Cicilan 0 persen hingga 36 bulan.

2. Beli smartphone dapat cashback dan ekstra poin bonus Blibli tiket reward

Saat berbelanja smartphone dan gadget baru di Blibli XPO, pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 5,2 juta dan cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp 1 juta.

Ada pula tambahan ekstra poin bonus blibli tiket rewards untuk pembelian smartphone dan gadget di Blibli XPO.

Poin tersebut bisa digunakan untuk berbelanja di Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Yuk, dapatkan smartphone dan gadget impian dengan berbagai promo menarik sambil ngabuburit di Blibli XPO 2024!

Informasi mengenai promo menarik Blibli bisa didapat dengan mengklik tautan berikut.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com