Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Penjualan Emas Batangan Kilobar, Galeri 24 Gandeng Money Changer dan Toko Emas

Kompas.com - 03/07/2024, 16:56 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Galeri 24, anak usaha PT Pegadaian (Persero) yang bergerak dalam industri emas, terus memperluas jangkauan penjualannya.

Kini, Galeri 24 melakukan kolaborasi dengan money changer dan toko-toko emas di sekitaran outletnya untuk memperkenalkan dan mendistribusikan emas batangan kilobar.

Langkah ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap emas batangan berkualitas tinggi tanpa perlu modal besar.

Baca juga: Galeri 24 Tebar Diskon Emas Batangan dan Perhiasan hingga Rp 300.000 di JIJF 2024

Ilustrasi emas batangan Galeri 24 Pegadaian. SHUTTERSTOCK/VIN CENTIUS Ilustrasi emas batangan Galeri 24 Pegadaian.

Melalui program bernama "Mitra Emas Galeri 24," money changer dan toko-toko emas dapat menyediakan emas batangan dalam berbagai ukuran, yaitu 100 gram, 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram.

"Program Mitra Emas Galeri 24 bersama money changer dan toko-toko emas, akan menjadi peluang bisnis baru tanpa harus memiliki modal besar untuk memfasilitasi penyediaan emas batangan Kilobar dalam berbagai ukuran berat dimulai dari 100 gram, 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram," ujar Betty Regina, Kepala Departemen Pemasaran dan CSR Galeri 24, dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).

Program ini hadir dengan latar belakang yang kuat. Dahulu, money changer tidak hanya menyediakan mata uang asing tetapi juga emas batangan.

Namun, karena keterbatasan persediaan emas batangan, fasilitas penyediaan emas batangan tidak tersedia dari layanan mereka. Kini, dengan adanya Galeri 24, keterbatasan tersebut dapat diatasi melalui program Mitra Emas Galeri 24.

Baca juga: Galeri 24 Jamin Buyback Emas yang Dibeli dari Gerainya

Melalui program Mitra Emas Galeri 24, money changer dan toko-toko emas dapat kembali menyediakan emas batangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Dengan bergabung dalam program ini, mereka dapat memperluas peluang bisnis melalui transaksi emas batangan tanpa harus mengeluarkan modal besar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com