Kompas.com - 09/02/2021, 18:08 WIB
Ilustrasi fintech www.thinkstockphotos.comIlustrasi fintech

JAKARTA, KOMPAS.com - UniPin, platform top up untuk online games, berkolaborasi dengan Grab untul memungkinkan bagi para gamers mengisi ulang game-game favorit melalui aplikasi Grab.

CEO UniPin Ashadi Ang mengatakan, melalui kolaborasi ini para gamers terutama pengguna Grab bisa melakukan transaksi pembelian voucher game.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya yang dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi," ujarnya mengutip siaran persnya, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Kadin Perkirakan 26 Juta Karyawan Akan Ikut Vaksinasi Mandiri

Sementara itu, Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, pihaknya secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya UniPin.

“Kami ingin agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah, dan terpercaya. Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” katanya.

Dia juga mengatakan, melihat tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online menjadi alasan dan pemicu ketertarikannya untuk bekerjasama dengan UniPin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.