KILAS

Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021 Pastikan Kualitas Layanan Prima Selama Idul Fitri 1442 H

Kompas.com - 08/05/2021, 11:44 WIB
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan Posko TelkomGroup Siaga Ramadan Idul Fitri (RAFI) 2021 di Jakarta, Jumat (7/5/2021). Humas TelkomPT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan Posko TelkomGroup Siaga Ramadan Idul Fitri (RAFI) 2021 di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur demi memastikan kualitas layanan yang diterima masyarakat tetap prima.

Tak hanya mengawal kualitas jaringan dan mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional, TelkomGroup secara khusus meluncurkan Posko TelkomGroup Siaga Ramadan Idul Fitri (RAFI) 2021 di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung dan imbauan larangan mudik, trafik telekomunikasi berpotensi meningkat. Masyarakat akan sangat mengandalkan konektivitas untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman,” ujar Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (8/5/2021).

Herlan menjelaskan, TelkomGroup berkomitmen memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri melalui layanan prima dan berkualitas. Layanan ini akan dimonitor secara rutin melalui posko yang terintegrasi.

“Dengan adanya konektivitas yang andal, masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon maupun video conference serta berbagi konten Lebaran,” tambah Herlan.

Dalam peluncuran tersebut, hadir pula Direktur Consumer Service Telkom Venusiana, Direktur Wholesale and International Service Telkom Dian Rachmawan, serta Executive General Manager Divisi Service Operation Telkom Akhmad Ludfy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, ada Direktur Enterprise Business Telkom Edi Witjara dan Direktur Digital Business Telkom M Fajrin Rasyid yang terhubung melalui video conference.

Sebagai informasi, Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021 merupakan rangkaian kegiatan tahunan pada momen Ramadhan dan Idul Fitri. Kegiatan ini diselenggarakan secara nasional hingga ke seluruh Telkom Regional dengan tema “Tetap Terhubung dan Terlindung”.

Adapun Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021 memiliki tiga program utama, yakni Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Pada kegiatan itu, sebanyak 88 posko akan dioperasikan oleh lebih dari 20 ribu petugas yang siaga selama 24 jam setiap hari. Mereka akan memantau layanan TelkomGroup secara digital melalui aplikasi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X