Berikan Insight Perkembangan Pasar, Infomedia Luncurkan OMNIX

Kompas.com - 22/09/2021, 07:11 WIB
Infomedia Luncurkan OMNIX InfomediaInfomedia Luncurkan OMNIX
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang bergerak dalam bidang Business Process Outsourcing (BPO), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) resmi meluncurkan OMNIX.

Direktur Utama Infomedia Agus Winarno mengatakan, akselerasi digital secara massif pada saat ini mengharuskan pelaku industri beradaptasi dan bertransformasi dengan orkestrasi ekosistem digital secara menyeluruh, termasuk pada proses pengelolaan customer experience (CX).

"OMNIX ini di-design untuk mendukung integrasi proses dari berbagai channel baik secara online atau offline untuk menghadirkan CX terbaik. OMNIX dilengkapi kapabilitas pengelolaan customer journey yang menyeluruh dan fungsi analytics untuk mendukung para pemangku kepentingan mengambil keputusan sesuai dengan kondisi dan tren pasar," ujar Agus dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Reksa Dana Indeks ETF BNP Paribas AM Resmi Diluncurkan, Apa Keunggulannya?

Lebih lanjut dia mengatakan, OMNIX menyediakan analytical based action untuk memberikan insight kepada perusahaan atas perkembangan pasar.

Dukungan OMNIX dalam pengelolaan proses bisnis yang menyeluruh di setiap tahapan customer journey ini meliputi berbagai fungsi pelayanan atau customer service, serta fungsi pemasaran dan penjualan.

Channel interaksi yang terorkestrasi melalui OMNIX juga akan terus dikembangkan secara adaptif sejalan dengan perkembangan channel komunikasi yang digunakan masyarakat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Infomedia sebagai leader dalam bisnis Customer Relationship Management memahami kebutuhan perusahaan dalam memberikan service excellence untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, OMNIX menjadi solusi untuk mewujudkan tujuan tersebut," kata Agus.

Baca juga: Meski Ada PPKM, BI Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III-2021 Capai 5 Persen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.