Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bitget Wallet Hadirkan Token BWB dan Program Airdrop

Kompas.com - 23/03/2024, 21:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform jual beli aset kripto Bitget melalui Bitget Wallet mengumumkan peluncuran token ekosistem resminya bernama BWB dan bersamaan dengan dimulainya program airdrop bagi seluruh pengguna baru dan lama.

Hal ini menandai tonggak penting dalam komitmen platform ini untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendorong ekosistem komunitas yang dinamis.

Diumumkan oleh pihak Bitget Wallet, suplai token BWB sebesar 1 miliar, dengan alokasi 5 persen didedikasikan untuk program airdrop ini.

Baca juga: Lindungi Pengguna, Exchange Kripto Bitget Pupuk Dana Perlindungan 442 Juta Dollar AS

Ilustrasi platform pertukaran aset kripto. FREEPIK/WIRESTOCK Ilustrasi platform pertukaran aset kripto.

Program airdrop ini akan dalam bentuk poin yang mana pengguna diberikan kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan token BWB saat listing.

Selain itu dalam program ini, bagi pengguna dompet Web3 terkenal lainnya seperti MetaMask, Trust Wallet, dan Coinbase Wallet memiliki kesempatan untuk mengikuti program dan mendapatkan poin untuk ditukarkan dalam bentuk token BWB.

COO Bitget Wallet, Alvin Kan mengatakan, pihaknya sangat menantikan rilis resmi token BWB pada kuartal kedua tahun 2024, yang akan memberdayakan pengguna untuk mengonversi poin BWB yang masih harus ditukar menjadi token.

"Penting bagi kami bahwa BWB berfungsi sebagai kunci untuk membuka manfaat eksklusif bagi para holdernya, menawarkan mereka suara dalam tata kelola komunitas, akses ke airdrop ekosistem, dan dividen dalam hadiah yang didorong oleh pertumbuhan Bitget Wallet," kata Kan dalam siaran pers, Sabtu (23/3/2024).

Baca juga: Perkuat Industri Kripto, Aplikasi Pintu Konsisten Dukung Bappebti

Sejak berdiri pada lima tahun lalu, Bitget Wallet telah melalui beberapa siklus pasar dan telah memanfaatkan kebangkitan DeFi sebagai arus utama industri Web3.

Strategi tersebut telah memacu pertumbuhan yang cepat pada penggunanya yang saat ini telah melebihi 19 juta secara global, memposisikan Bitget Wallet sebagai dompet Web3 terbesar di Asia dan salah satu dari lima besar secara global.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com