Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Buka 3 Gerai di Medan dan Batam, Ada Diskon hingga 50 Persen

Kompas.com - 29/03/2024, 12:45 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kesehatan dan kecantikan Watsons meresmikan tiga gerai baru di Medan, Sumatera Utara dan Batam, Kepulauan Riau.

Gerai Watsons di Medan berlokasi di Medan Centre Point. Sementara itu, toko Watsons di Batam berlokasi di Mega Mall Batam dan Nagoya Hill Batam.

Untuk merayakan momen peresmian toko terbaru, Watsons juga menyelenggarakan pesta voucher gratis bagi pengunjung yang hadir.

Baca juga: Induk Usaha Watsons Dukung Kesetaraan Gender Sesuai Program PBB

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/DUC HUY NGUYEN Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

Hal ini memberikan kesempatan istimewa bagi pelanggan setia dan calon pelanggan untuk mendapatkan penawaran eksklusif produk kesehatan dan kecantikan di Watsons.

“Watsons Medan Centre Point, Mega Mall Batam dan Nagoya Hill ini hadir dengan konsep store G9 terbaru dari Watsons dengan menghadirkan pengalaman belanja O+O (online plus offline) yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dengan tetap mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care dari exclusive dan local brand,” ujar Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (29/3/2024).

Dalam mendukung kesehatan masyarakat, selama peresmian toko terbaru Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member.

Selain itu, terdapat diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, serta memiliki tenaga farmasi
yang ahli dan handal yang dapat melayani dan menerima resep dokter.

Baca juga: Diskon Kosmetik dan Skin Care di Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Ada Watsons, Sociolla, hingga Guardian

Pada peresmian tiga toko terbaru tersebut, Watsons memberikan penawaran promo Opening Sale, termasuk diskon 50 persen dan lebih untuk produk kesehatan dan kecantikan.

Kemudian, ada gratis voucher belanja, produk gratis, keanggotaan Watsons Club Member gratis, cashback hingga Rp 100.000 dari digibank by DBS, dan diskon dari bank rekanan lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com