Dukung Industri Halal Indonesia, Tokopedia Tebar Promo di Halal & Goodness Festival

Kompas.com - 25/11/2020, 15:19 WIB
Tokopedia Dok. TokopediaTokopedia

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam mengadakan Halal & Goodness Festival yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda mengatakan Halal & Goodness Festival merupakan inisiatif Tokopedia bersama para mitra strategis untuk mendorong para pegiat usaha, terutama UMKM lokal, meningkatkan daya saing bisnis mereka di industri halal.

“Melalui gelaran ini kami juga berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di tengah pandemi," ujarnya mengutip siaran persnya, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Tokopedia Catat Pembelian Asuransi Gadget Naik 70 Kali Lipat dalam 2 Tahun

Lebih lanjut dia menjelaskan, selama kampanye berlangsung, masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk diskon hingga 75 persen.

Lalu, pada tanggal 5 Desember 2020, masyarakat juga bisa menyaksikan webinar #NgulikBerkah secara langsung di Instagram Live (@tokopediasalam) yang akan membahas berbagai topik termasuk keuangan, bisnis dan motivasi.

Baca juga: Bos Tokopedia Ungkap Masalah Terbesar yang Dihadapi UMKM saat Berjualan di E-commerce

Selain menemukan berbagai kurasi produk halal, masyarakat juga bisa berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuhkan lewat sederet pilihan kampanye donasi di Halal & Goodness Festival.

"Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis lainnya demi mendorong perekonomian syariah di Indonesia,” tutup Garri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X