Kompas.com - 13/02/2021, 16:29 WIB
Wishnutama Kusubandio DOK. Humas KemenparekrafWishnutama Kusubandio

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio resmi diangkat menjadi Komisaris Utama PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021.

Direktur Utama Telkom Ririek Ardiansyah menjelaskan pengangkatan Wishnutama menjadi harapan baru bagi Telkomsel untuk menangkap peluang di era digitalisasi.

Dengan keberadaan Wishnutama sebagai komisaris utama, Telkomsel diharapkan mampu menghadirkan konten dan layanan digital yang menarik bagi masyarakat.

Baca juga: Sah, Wishnutama Diangkat Jadi Komisaris Utama Telkomsel

"Pengangkatan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau adalah orang yang aktif berkecimpung di dunia kreatif serta paham dan memiliki pengalaman di industri digital," ujar Ririek dalam keterangannya kepada Kompas.com, Sabtu (13/1/2021).

Ia mengatakan, Wishnutama diharapkan bisa mengawasi dan membantu Telkomsel untuk mencapai target untuk menjadi digital connectivity enabler dalam melanjutkan roadmap pengembangan jaringan broadband berteknologi terdepan di Indonesia.

Baca juga: Investasi Telkomsel di Gojek Bakal Perkuat Bisnis Digital

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Wishnutama juga diharapkan dapat lebih memperkuat proses transformasi perseroan dan mendukung pengembangan ekosistem digital melalui beragam konten dan layanan digital terbaik.

"Tentu saja sebagai Komisaris Utama Telkomsel diharapkan dapat memastikan sekaligus mengakselerasi pencapaian target tersebut," jelas Ririek.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.