Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Komisaris Utama Telkomsel, Ini PR Wishnutama

Kompas.com - 13/02/2021, 16:29 WIB
Mutia Fauzia,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio resmi diangkat menjadi Komisaris Utama PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021.

Direktur Utama Telkom Ririek Ardiansyah menjelaskan pengangkatan Wishnutama menjadi harapan baru bagi Telkomsel untuk menangkap peluang di era digitalisasi.

Dengan keberadaan Wishnutama sebagai komisaris utama, Telkomsel diharapkan mampu menghadirkan konten dan layanan digital yang menarik bagi masyarakat.

Baca juga: Sah, Wishnutama Diangkat Jadi Komisaris Utama Telkomsel

"Pengangkatan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau adalah orang yang aktif berkecimpung di dunia kreatif serta paham dan memiliki pengalaman di industri digital," ujar Ririek dalam keterangannya kepada Kompas.com, Sabtu (13/1/2021).

Ia mengatakan, Wishnutama diharapkan bisa mengawasi dan membantu Telkomsel untuk mencapai target untuk menjadi digital connectivity enabler dalam melanjutkan roadmap pengembangan jaringan broadband berteknologi terdepan di Indonesia.

Baca juga: Investasi Telkomsel di Gojek Bakal Perkuat Bisnis Digital

Selain itu, Wishnutama juga diharapkan dapat lebih memperkuat proses transformasi perseroan dan mendukung pengembangan ekosistem digital melalui beragam konten dan layanan digital terbaik.

"Tentu saja sebagai Komisaris Utama Telkomsel diharapkan dapat memastikan sekaligus mengakselerasi pencapaian target tersebut," jelas Ririek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com