Idul Fitri, Airlangga Ajak Doakan Pandemi Covid-19 Berakhir dan Ekonomi RI Pulih

Kompas.com - 13/05/2021, 14:37 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat membuka webminar 'Membangun Ekosistem Digital: Optimalisasi Potensi Ekonomi Digital Indonesia', yang diselenggarakan INJABAR Unpad, Jumat (23/4/2021). KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANIMenteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat membuka webminar 'Membangun Ekosistem Digital: Optimalisasi Potensi Ekonomi Digital Indonesia', yang diselenggarakan INJABAR Unpad, Jumat (23/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H lewat akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official.

Dalam postingannya tersebut, ia menyatakan, meski perayaan kali ini masih di masa pandemi Covid-19, tetapi tidak mengurangi rasa syukur dan makna Idul Fitri.

"Idul Fitri tahun ini masih kita rayakan dalam situasi Pandemi Covid-19, tentunya tetap tidak mengurangi rasa syukur, makna Idul Fitri, dan ikhtiar silaturahim kita semua meski dilakukan secara terbatas dan berjarak," ungkap Airlangga dalam postingannya, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Ucapkan Selamat Lebaran, Luhut Ingatkan Jangan Mudik

Ia berharap, dalam merayakan Lebaran, seluruh umat muslim tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin.

Hal itu guna menghindari potensi penularan virus corona sehingga dapat mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi Indonesia.

"Tetap jaga dan laksanakan secara disiplin protokol kesehatan. Mari kita semua berdoa Covid-19 segera berakhir, kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali," ujar dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Airlangga Hartarto (@airlanggahartarto_official)

Airlangga berharap, Idul Fitri dapat mengantarkan pribadi seluruh umat Muslin di Indonesia menjadi lebih baik, lebih bertakwa, dan lebih bermanfaat.

"Serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus lebih peduli kepada sesama. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X