Lewat OCTO Qurban, CIMB Niaga Layani Nasabah yang Ingin Berkurban dari Rumah

Kompas.com - 13/07/2021, 15:57 WIB
Berkurban melalui OCTO Mobile CIMB Niaga dok CIMB NIagaBerkurban melalui OCTO Mobile CIMB Niaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan OCTO Qurban untuk pembelian hewan kurban melalui OCTO Mobile.

Program ini merupakan hasil kerja sama CIMB Niaga Syariah dengan sejumlah lembaga mitra yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun lembaga mitra tersebut yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap (ACT)/Global Qurban, Daarut Tauhid Peduli, Rumah Zakat, PPPA Daarul Qur'an, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), dan Al-Azhar.

Baca juga: Dana Haji di CIMB Niaga hingga Mei 2021 Naik 131 Persen

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, melalui program ini, CIMB Niaga Syariah mengajak masyarakat untuk berkurban secara sehat dan aman dengan memanfaatkan keunggulan layanan pembayaran lewat OCTO Mobile.

“Kami berharap kemudahan tersebut dapat mendorong peningkatan jumlah masyarakat yang berkurban tahun ini, sehingga dapat membantu menggerakkan perekonomian umat, khususnya bagi peternak hewan qurban dan masyarakat yang menerima manfaat daging qurban,” kata Pandji di Jakarta, Selasa (13/7/2021).

Pandji menjelaskan, bagi nasabah yang ingin berkurban melalui OCTO Mobile dapat mengikuti langkah mudah berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kuartal I-2021, Laba Bersih CIMB Niaga Merosot 5,6 Persen

 

Pertama, buka OCTO Mobile, lalu pilih menu Pembayaran Tagihan dilanjutkan Zakat dan Kebajikan. Kedua, pilih lembaga mitra yang menyediakan qurban dan lengkapi detil transaksi termasuk nominal harga yang akan dibayarkan. Ketiga, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi qurban pun selesai.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.