Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Dapat Suku Bunga Tabungan 9,5 Persen? Ini Syaratnya

Kompas.com - 18/10/2021, 18:16 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai bank digital tengah gencar menebar promo untuk menarik minat masyarakat menggunakan layanannya. Salah satu promo yang ditawarkan oleh bank digital ialah suku bunga tabungan tinggi.

Hal tersebut selaras dengan salah satu fokus utama bank digital yang semakin marak bermunculan, yakni menghimpun dana atau funding.

PT Bank MNC Internasional Tbk menjadi salah satu bank yang turut menawarkan promo suku bunga tabungan melalui bank digitalnya, MotionBanking.

Manajemen MNC Bank menyatakan, perusahaan menawarkan suku bunga tabungan khusus, hingga mencapai sekitar 9,5 persen. Namun promo ini ada syaratnya yaitu berlaku bagi nasabah yang baru bergabung pada bulan Oktober 2021.

Baca juga: Pemerintah Terapkan PPKM Level 1 di 18 Kabupaten/Kota Luar Jawa-Bali, Ini Wilayahnya

"Menabung di aplikasi MotionBanking bisa dapat suku bunga sampai dengan 3,5 persen per tahunnya serta mendapatkan tambahan suku bunga hingga 6 persen, khusus nasabah baru bulan Oktober 2021. Promo ini berlaku 1 - 31 Oktober 2021," tulis manajemen MNC Bank, Senin (18/10/2021).

Selain suku bunga khusus, MotionBanking juga menebar promo gratis biaya transfer Sistem Kliring Nasional (SKN) untuk menarik minat nasabah menempatkan dananya.

"MotionBanking membebaskan Anda biaya administrasi untuk transfer SKN," tulis manajemen.

Lebih lanjut manajemen MNC Bank menjelaskan, dengan dana tabungan yang dimiliki, nasabah saat ini sudah bisa menggunakan fitur transfer dana, top up e-wallet, bill payment, pembayaran kartu kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dalam aplikasi MotionBanking.

"Fitur ini bisa dilihat secara langsung lewat smartphone Anda," tulis manajemen MNC Bank.

Baca juga: Kembangkan Bank Digital, BNI Akan Akuisisi Bank Kecil?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com