Daftar Lelang Rumah Murah di Tangerang, Harga Mulai Rp 100 Jutaan

Kompas.com - 11/01/2022, 13:22 WIB
Ilustrasi rumah. Dok. TIM PUBLIKASI DIREKTORAT RUMAH UMUM DAN KOMERSIALIlustrasi rumah.
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sedang cari rumah murah di Tangerang? simak daftar lelang rumah murah di Tangerang, Banten. 

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Tangerang, Banten, ada beberapa referensi rumah yang akan dilelang secara online di laman lelang milik pemerintah yakni www.lelang.go.id.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman tersebut, Selasa (11/1/2022), ada sejumlah rumah murah yang dilelang dengan nilai limit mulai Rp 100 jutaan. Harga mulai lelang terendah yakni Rp 100 juta, sementara yang tertinggi Rp 225 juta.

Lelang dilakukan oleh beberapa bank atau perusahaan pembiayaan. Lelang biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Bagi Anda yang berminat ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id. Uang jaminan disetorkan paling lambat sehari sebelum lelang dilakukan. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah Dua Lantai di Jakarta, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Berikut daftar lelang rumah murah di Tangerang:

1. Lelang Rumah di Balaraja, Kabupaten Tangerang

PT. BPR Sarana Utama Multidana akan melelang sebidang tanah dan bangunan di atasnya dengan total luas 253 meter persegi. Lokasi rumah berada di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nilai limit lelang rumah Rp 100 juta. Sementara uang jaminan Rp 20 juta disetor paling lambat 19 Januari 2022. Lelang dilakukan pada 20 Januari 2022. Penyelanggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang II.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.