KILAS

Percepat Transformasi Digital Indonesia, Telkom Hadirkan "Leap"

Kompas.com - 19/01/2022, 17:38 WIB

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen terus berkontribusi mewujudkan terciptanya transformasi digital pada segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan mengakselerasi transformasi digital Indonesia, Telkom kini memiliki sebuah brand baru bernama Leap-Telkom Digital.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia.

Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand dari beragam produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Leap juga merupakan inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.

Baca juga: Telkom University dan BRIN Kolaborasi Kembangkan Metaverse

“Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/1/2022).

Kehadiran Leap diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional yang sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Leap juga menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat.

“Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” imbuh Fajrin.

Fajrin menjelaskan, pihaknya menghadirkan Leap karena memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan.

Baca juga: Perkuat Bisnis Data Center, Telkom Ambil Alih Saham PT STS

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.