Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tokopedia Tebar Diskon Biaya Jasa Aplikasi dan Bebaskan Tumpuk Promo

Kompas.com - 08/08/2023, 06:09 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi Indonesia sekaligus bagian dari grup GoTo, Tokopedia, akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 pada 17 Agustus 2023 memdatang.

Direktur Corporate Affairs Tokopedia Nuraini Razak mengatakan, sepanjang perayaan HUT ke-14, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Traktir Ultah dengan memberikan diskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp 1.000, bebas ongkir, dan promo lainnya.

"Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien," kata Nuraini di Tokopedia Tower, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Nuraini mengatakan, pihaknya juga memberikan promo berupa Promo Tumpuk selama periode 8-31 Agustus 2023.

Baca juga: Manajemen Pastikan Tokopedia Tak Punya Penjual yang Berada di Luar Negeri.

Ia mengatakan, masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia.

Selain itu, Tokopedia memberikan Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB. Hal ini memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

"Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” ujarnya.

Nuraini juga mengatakan, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals selama periode 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan lainnya.

Baca juga: Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Ia mengatakan, pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon "Traktiran Ultah" di halaman utama aplikasi Tokopedia.

"Sepanjang 8-31 Agustus 2023, masyarakat pun dapat menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau," tuturnya.

Lebih lanjut, Nuraini menambahkan, untuk paket langganan PLUS by GoTo 1 bulan, ada diskon 50 persen menjadi Rp25.000 per bulan.

Sementara itu, paket langganan 3 bulan, ada diskon 55 persen menjadi Rp67.500, atau Rp22.500 per bulan. Sedangkan untuk paket langganan 6 bulan, ada diskon 70 persen menjadi Rp90.000, atau Rp15.000 per bulan.

"Dengan PLUS by GoTo, masyarakat bisa mengakses ratusan juta produk berlogo ‘PLUS’ di Tokopedia dengan bebas ongkir (termasuk untuk pengiriman sameday) dan waktu pengiriman lebih cepat," ucap dia.

Baca juga: Promo HUT RI, Tambah Daya Listrik Cuma Bayar Rp 170.845

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com