Pengguna Kartu Debit BCA Mastercard Dapat Diskon 15 Persen di Marketplace Ini

Kompas.com - 04/12/2020, 11:39 WIB
Ilustrasi artisteerIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono menawarkan promo Year and Sale dalam rangka mendukung peningkatan ekonomi UMKM. Khususnya bagi pengguna Kartu Debit BCA berlogo Mastercard, terdapat promo diskon 15 persen atau maksimal senilai Rp 75.000.

Dengan minimum transaksi pembelanjaan sebesar Rp 300.000. Promo inu berlaku mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2020.

“Konsumen Lazada kini bisa dengan mudah melakukan transaksi dengan Kartu Debit BCA Mastercard di platform Lazada dan menggunakan kode promo MasterBCA untuk mendapatkan berbagai tawaran menarik untuk produk-produk berkualitas termasuk dari UMKM Indonesia di Lazada selama bulan Desember ini, khususnya saat festival belanja Harbolnas 12 Desember 2020 nanti," kata dia melalui keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: 11 Wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta Layani Program Diskon Pertalite, Dimana Saja?

Sementara itu, Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain mengatakan, kolaborasi ini semakin menekankan komitmen ketiga perusahaan dalam mendukung pemulihan ekonomi Indonesia. Dengan solusi pembayaran Mastercard para pemegang kartu dapat merasa tenang karena setiap transaksi terlindungi, serta merasakan kenyamanan berbelanja online.

"Hal tersebut juga akan memungkinkan para pemilik UMKM untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan, yang telah dengan cepat beralih ke perilaku digital baru untuk tetap merasa aman dan untuk mengurangi kontak fisik saat pandemi,” ujarnya.

Demikian halnya dengan Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya yang mengatakan, dukungan terhadap UMKM di Indonesia saat ini perlu dilakukan secara konsisten guna membangkitkan perekonomian Nasional.

Fitur debit online pada Kartu Debit BCA Mastercard memberikan manfaat antara lain dapat membantu mengontrol transaksi yang memungkinkan nasabah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi, mengatur limit, dan memblokir transaksi.

"BCA yakin melalui program Year End Sale Lazada ini memberikan kesempatan bagi pengusaha lokal UMKM untuk mempromosikan produknya. Kami berharap nasabah dapat merasakan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman melalui berbagai metode pembayaran termasuk fitur Debit Online dalam Kartu Debit BCA Mastercard," kata dia.

Baca juga: JNE Beri Promo Bebas Ongkir, Ini Caranya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X