Gubernur BI Lantik 7 Pimpinan Baru Kantor Perwakilan Bank Indonesia

Kompas.com - 28/07/2021, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik tujuh pemimpin baru Kantor Perwakilan Bank Indonesia dalam dan luar negeri, pada hari ini (28/7/2021) secara virtual.

Dalam sambutannya, Perry Warjiyo berharap pejabat yang baru dilantik ini bisa berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik.

"Harus terus optimis dan yakin. Pelantikan pejabat di BI merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia di BI guna memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas di BI," kata Perry Warjiyo dalam keterangan resminya.

Baca juga: Bank Indonesia Beli Surat Berharga Negara Rp 115,87 Triliun

Adapun pejabat yang dilantik hari ini adalah:

1. Budi Hanoto, sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.

2. Causa Iman Karana, sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tokyo, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.
3. Hilman Tisnawan, sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tokyo.

4. Tutuk S.H. Cahyono, sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Beijing.

5. Teuku Munandar, sebelumnya menjabat Kepala Tim Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar.

6. Hermanto, sebelumnya menjabat Analis Senior di Departemen Statistik, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat.

7. Tedy Arief Budiman, sebelumnya menjabat Auditor Intern Senior di Departemen Audit Intern, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.