Tim Kedutaan Spanyol Tinjau Proyek Lapangan Padel Pertama di DKI

Kompas.com - 16/09/2021, 18:51 WIB
Manajemen Verde Sports Hub PIK-2  menerima kunjungan dari tim Kedutaan Spanyol untuk Indonesia pada Rabu (15/9/2021) istimewaManajemen Verde Sports Hub PIK-2 menerima kunjungan dari tim Kedutaan Spanyol untuk Indonesia pada Rabu (15/9/2021)


JAKARTA, KOMPAS.com – Pembangunan Verde Sports Hub di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK-2) mendapat perhatian dari Kedutaan Spanyol untuk Indonesia.

Pasalnya, proyek Verde Sports Hub PIK-2 bakal dilengkapi dengan pembangunan Lapangan Padel pertama di DKI Jakarta.

Manajemen Verde Sports Hub PIK-2 bahkan telah menerima kunjungan dari tim Kedutaan Spanyol untuk Indonesia pada Rabu (15/9/2021) kemarin.

Baca juga: Kawasan PIK 2 Jakarta Bakal Punya Fasilitas Olahraga Standar Internasional

Tim tersebut ingin melihat dari dekat lokasi dan pelaksanaan pembangunan Verde Sports Hub di PIK-2 yang di dalamnya akan dibangun tiga unit Lapangan Padel bertaraf Internasional.

Rombongan terdiri dari Atase Komersial Kedutaan Spanyol untuk Indonesia Raul Merchan, perwakilan Indo Padel Pablo Castells dan perwakilan La Liga Indonesia Rodrigo Gallego.

Mereka disambut CEO PT NAC Strata Asia Ari Latenrisau, CFO PT NAC Strata Asia Eldxon Laurenzi, General Manager Operation Mall 2 Ramon Flotats, dan Senior Business Development Manager Agung Sedayu Group Susanto Lek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Greysia/Apriyani Terima Hadiah Rumah di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2

Olahraga padel kini memang berkembang pesat di daratan Eropa. Karena itu, proyek pembangunan Lapangan Padel ini mendapatkan perhatian Kedutaan Spanyol.

Di lokasi pembangunan fasilitas olahraga Verde Sports Hub tersebut, Raul Merchan, Pablo Castells, Rodrigo Gallego beserta tim dan manajemen Verde Sports Hub sempat memperagakan cara bermain padel.

Mereka juga sempat berbincang mengenai bagaimana olahraga ini sudah banyak berkembang di dunia dan upaya pengembangan padel di Indonesia.

Atase Komersial Kedutaan Spanyol untuk Indonesia Raul Merchan menyampaikan dukungannya terhadap kehadiran Lapangan Padel pada fasilitas olahraga Verde Sport Hub di kawasan PIK-2 Jakarta tersebut.

Baca juga: Proyek LRT Molor Bikin Biaya Bengkak, KAI Bakal Dapat PNM Rp 2,7 Triliun

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.