Perusahaan Asuransi Ini Jadi Tempat Kerja Terbaik di Asia

Kompas.com - 24/10/2020, 18:22 WIB
Ilustrasi asuransi. THINKSTOCKPHOTOSIlustrasi asuransi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa PT AIA Financial mendapatkan penghargaan sebagai tempat kerja terbaik di Asia atau Best Company to Work For in Asia 2020 dari HR Asia.

Ini adalah kedua kalinya AIA menerima penghargaan dalam kategori yang sama, setelah sebelumnya meraih penghargaan tersebut di tahun 2017.

Predikat tersebut diraih karena berbagai inisiatif, layanan, dan fasilitas terbaik untuk karyawan dan agen pemasaran.

Baca juga: Menaker Dorong Aksi Menentang Diskriminasi Gender di Tempat Kerja

Penghargaan bergengsi tingkat Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Business Media Internasional ini diberikan kepada perusahaan yang dinilai telah memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya.

Kenyamanan diberikan melalui program-program pengembangan diri dan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan dalam meniti karier profesional.

Pada ajang yang sama, AIA juga menyabet predikat WeCare: HR Asia Most Caring Companies Award 2020. Penghargaan ini diperoleh karena budaya empati dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat, nasabah, tenaga pemasar dan karyawan di masa penuh tantangan seperti pandemi Covid-19.

"Kedua penghargaan dari HR Asia tersebut merupakan bukti nyata AIA sebagai perusahaan yang memberi perhatian, menghargai karyawan dan membawa karyawan untuk bersama-sama mewujudkan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan terus membangun tempat dan lingkungan kerja terbaik bagi karyawan terutama dalam hal membangun kapabilitas dan high performance culture," kata Setiawani, Chief Human Resources Officer AIA dalam siaran pers, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Perusahaan Tempat Kerja Mangkir Bayar THR? Laporkan ke Sini

Ia menyebut, seluruh karyawan AIA dapat mengoptimalkan upaya dalam mengembangkan berbagai inovasi produk dan layanan terbaik untuk kebutuhan proteksi serta perencanaan keuangan bagi nasabah AIA

Ada empat faktor utama yang menjadi kunci sukses bisnis AIA. Pertama, kepedulian yang selalu menempatkan kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, dan pengembangan karyawan sebagai prioritas utama.

Kedua, AIA terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X