Gandeng Indosat Ooredo Hutchinson, Bank QNB Indonesia Luncurkan Pinjaman Digital UCan

Kompas.com - 19/01/2022, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank QNB Indonesia Tbk bekerjasama dengan Indosat Ooredo Hutchinson Tbk meluncurkan produk pinjaman digital bernama UCan.

Produk pinjaman digital ini diperuntukan khusus pelanggan Indosat Ooredo Hutchinson, dengan cara mengakses aplikasi myIM3.

"Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison," ujar Presiden Direktur Indosat Ooredo Hutchinson, Vikram Sinha, di Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Warga Serbu Minyak Goreng Rp 14.000 Per Liter, Indomaret dan Alfamart Batasi Pembelian

Produk pinjaman digital itu menawarkan dua fitur utama, yakni fitur tarik tunai atau withdrawal dan instaltment. Fitur tarik tunai dapat dimanfaatkan pengguna dengan melakukan transfer ke rekening bank dimiliki.

Sementara fitur instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Adapun pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Baca juga: Bakal Ada Perubahan Organisasi di PLN, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Pengurangan Pegawai

Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffty Nugraha mengatakan, sebagai bank yang telah lama beroperasi di Indonesia, pihaknya akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna pinjaman digital tersebut.

"Tata cara kami, misal dalam penagihan, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ucap dia.

Baca juga: Percepat Transformasi Digital Indonesia, Telkom Hadirkan Leap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.